Senin, 28 Januari 2013

MENDONGKRAK KECERDASAN OTAK MELALUI METODE BRAINWAVE GENERATOR




      Ternyata dunia teknlogi memang tidak pernah berhenti berkembang. semakin hari sesuatu yang mustashil menjadi kenyataan .perkembangan teknologi yang sangat pesat ini juga mempengaruhi bidang musik . beberapa tahun belakangan ini, tercipta seuah tenologi unik yang disebut dengan branwave. dengan teknologi brainwave, kita dapat memprogram mindset otak kita sesuai dengan apa yang kita inginkan. jadi, apakah brainwave itu? bagaimana cara kerjanya ? apa keuntungannya ?

istilah brainwave , yang berarti " gelombang otak " , adalah gelombang dengan perhitungan frekuensi dan perpaduan tertentu yang dapat mengubah struktur dan mindset dari otak kita( tepatnya , otak bawah sadar kita) 

brainwave generator adalah software yang dapat mengeluarkan suara (binoural beats : sebuah metode untuk mendapatkan gelombang otak yang diinginkan / istilah lainnya , irama " brain entertainment"),
yang dapat membantu pendengarannya untuk mencapai tahapan konsetrasi alfa, teta atau delta. guna mewujudkan tahapan konsentrasi ini, biasanya dilakukan dengan pemusatan konsentrasi pikiran atau yang sering dikenal dengan meditasi. sedangkan brain stimulator lebih dikaitkan pada software yang mengeluarkan suara untuk menstimulasikan otak agar mencapai tahapan tadi .dengan menyelaraskan gelombang otak pada frekuensi tertentu , kita bisa memiliki kekuatan pikiran kekuatan yang bisa berguna untuk kehidupan sehari-hari.

brainwave entertainment atau sinkronisasi gelombang otak adalah suattu praktik yang bertujuan membuat gelombang frekuensi otak yang distimulus secara periodik dapat disesuaikan dengan sengaja (misalnya untuk membantu tidur ,meningkatkat IQ , meningkatkan pertumbuhan badan dan lain-lain) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar